BOriginalsite.blogspot.com

Friday 12 August 2016

Gundaling, Tanah Karo, Sumatera Utara, Indonesia


Gundaling Sejuk Mari Bertamasya





Bukit Gundaling merupakan obyek wisata yang mewakili kabupaten Karo, Sumatera Utara dari dunia pariwisata. Bukit ini terletak pada ketinggian 1.575 meter diatas permukaan laut (mdpl). Menyajikan pemandangan kesegala arah seputaaran berastagi dan sekitarnya. Dari Bukit Gundaling anda juga akan menyaksikan kemegahan gunung Sinabung, Gunung Sibayak serta hamparan pegunungan Sipiso-piso. Lokasi ini dapat anda akses hanya dengan jarak 3 Km dari kota Berastagi. Angkutan umu juga tersedia dengan pangkalan terletak di seputaran Pajak Buah Berastagi.
 





Dengan harga tiket masuk sekitar Rp. 3.000,00 saja anda sudah dapat menikmati seluruh keindahan yang ada di bukit Gundaling. Suasana di bukit ini tak jauh beda dengan yang ada di Puncak Bogor, Jawa Barat . Kesejukan udara dan tanaman hijau yang tersebar di bukit ini senantiaasa akan membuat anda nyaman.




"Gundaling sejuk mari bertmasya." Slogan ini sudah sangat familiar di telinga pengunjung dan masyrakat yang pernah berkunjung ke Bukit Gundaling. Di puncak anda akan menjumpai banyak Kuda dan Sado (Kuda berpelana) yang dapat anda nikmati untuk berkeliling didaerah ini. Toko souvenir juga tersedia sepanjang jalan yang menyediakan hasil kerajinan tangan serta baju khas Berastagi, Karo dan Gundaling untuk anda. Dengan harga yang bersahabat (asal pandai menawar).




Untuk yang hobby foto-foto, tidak diragukan lagi Bukit Gundaling menyediakan jasa foto langsung jadi dengan hasil yang dijamin memuaskan. File  foto juga dapat diambil dengan tambahan biaya.  Untuk yang akan prawedding juga diakomodir.

Untuk jasa foto anda dapat menghubungi salah satu kenalan penulis di Bukit Gundaling :

Mhd. Afrizal Surbakti
Contact Person : 082304116749
PIN BBM         : 5CEA4A14
FB                    : Afrizal Surbakti

No comments:

Post a Comment