BOriginalsite.blogspot.com

Friday 12 August 2016

Siosar, Tanah Karo, Sumatera Utara (Relokasi Pengungsi Sinabung)

Prawedding di Tanah Karo Simalem

Tanah Karo tidak hanya dikenal dengan daerah strategis penghasil rempah-rempah. Dengan ibu kota Kabupaten Kabanjahe daerah Tanah Karo Tersebar seluas 2.127,25 km2 dan berada di 600 sampai 1.400 meter di atas permukaan laut. Tanah Karo simalem meiliki iklim yang sejuk dengan temperatur rata-rata 16 sampai 17° C.


Bukan rahasia lagi Tanah Karo memiliki sejuta pesona alam yang dapat memanjakan mata pengunjungnya. Dari Gunung yang perkasa, hamparan pegunungan, air terjun sampai sampai kawasan Tongging yang terletak di Danau Toba. Kesemuanya dapat menjadi referensi wisata anda. Dongan biaya yang murah anda dapat mengakses seluruh bagian dari tanah Karo untuk menikmatinya.


Kali ini saya akan coba membahas mengenai Foto Prawedding disalah satu wilayah Tanah Karo yang sedang marak dijadikan lokasi Prawedding. Siosar tepatnya tempat relokasi pengungsi erupsi gunung Sinabung. Daerah yang belum lama dibuka ini menyajikan pemandangan landscape yang luar biasa indah. Sangat cocok untuk menjadi lokasi Hunting Foto maupun Prawedding.


 Lokasi ini dapat diakses melalui jantung Ibu kota Kabupaten Tanah Karo, Kabanjahe. Dengan jarak tempuh 25 Km. Namun karena masih baru, lokasi ini masih minim kendaraan umumnya. Ada baiknya pengunjung menggunakan kendaraan pribadi dengan kondisi yang Fit karena lokasi ini memiliki trek jalan yang lumayan sulit. Bukan karena jalan yang buruk namun tikungan tajam dan tanjjakan yang curam siap menanti anda.


Belajar dari pengalaman, sebaiknya anda membawa orang yang sudah menguasai medan. Khusus untuk prawedding anda dapat menghubungi :

Boy's Original Photowork : 
Cp. 082304116749
BBM. 5CCB68B4
FB. Boy Syahputra Surbakti


Diatas adalah beberapa contoh hasil foto prawedding yang berlokasi di siosar Tanah Karo Simalem.

2 comments: