BOriginalsite.blogspot.com

Friday 12 August 2016

Taman Hutan Raya (Tahura), Tanah Karo, Sumatera Utara, Indonesia

Prawedding di Taman Hutan Raya (Tahura)

Taman Hutan Raya (Tahura) terletak di Desa Tongkeh Kab. Karo 61 Km sebelah barat daya Kota Medan. Lokasi ini menyuguhkan pemandangan hutan tua yang sudah berumur sekitar 60 tahun dengan keragaman flora dan fauna di dalamnya. Untuk masuk lokasi ini pengunjung cukup membayar Rp. 5.000 saja. Selain beberapa poin keunggulan diatas pengunjung sudah pasti akan disambut sejuknya udara di Tahura.
 

 Lokasinya yang berada ditepi jalan raya sangat memudahkan akses pengunjung dan harga yang murah sudah tentu menjadi megnet bagi pengunjung. Lokasi ini kerap dijadikan lokasi studi alam bagi siswa-siswa baik dari Tanah Karo maupun yang berasal dari luar Tanah Karo.


Untuk lokasi Hunting Foto dan Prawedding? Tak perlu diragukan lokasi ini sudah banyak jadi incaran para pencinta fotografi dan orang yang akan melakukan sesi foto Prawedding. 


Dari Kota Medan pengunjung dapat menggunakan banyak bus untuk mencapai lokasi seperti Sutra, Murni maupun Bus-bus patas yang berada di sepanjang jalan Djamin Ginting (Dekat seimpang Pos) Medan. 


Untuk loasi ini Team Boy's Original Photowork dapat mengatasi akomodasi anda baik dalam hal transportasi maupun set Praweddingnya. Untuk soal harga, kami yakinkan anda untuk santai karena sistem kami menggunakan pola bersaing sehat.
Untuk menghubungi kami anda dapat menggunakan :

Boy's Original Photowork : 
Cp. 082304116749
BBM. 5CCB68B4
FB. Boy Syahputra Surbakti 

 Gambar diatas adalah beberapa foto hasil jepretan Team Boy's Oroginal Photowork.

No comments:

Post a Comment